Aug 20, 2016

Cara Mengatasi Failed to Get Game Data From Server Pokemon Go

Cara Mengatasi Failed to Get Game Data From Server Pokemon Go

Cara Mengatasi Failed To Get Game Data From Server Di Pokemon Go - Pokemon Go sering mengalami masalah yaitu failed to get game from server, dan disini komtekno akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi failed to get game from server di pokemon go ini, banyak yang bilang masalah failed to get game from server ini karena kecurangan saat bermain contohnya menggunakan fake gps, bot dan emulator, tentu masalah failed to get game from server ini juga menyangkut dengan koneksi teman teman yang mungkin kurangnya stabil atau tidak lancar, jadi teman teman bisa melihat masalah failed to get game from server ini mungkin akun adalah ciri ciri akun pokemon go yang akan terkena banned.

Mengatasi Failed To Get Game Data From Server Di Pokemon Go

Koneksi Jelek

Tips yang pertama jika teman teman mengalami failed to get game data from the server saat log in Pokemon Go, pastikan koneksi sobat sedang tidak jelek dan saran kami gunakanlah signal yang lebih kuat seperti Wi-Fi. Apabila masih tidak berhasil gunakan cara ke dua dibawah ini.

Hapus, Paksa Berhenti, Dan Log In

Apabila koneksi teman teman bukan menjadi penyebab munculnya failed to get game data from the server saat login Pokemon Go, maka cobalah untuk menghapus data dengan cara

  • Pergi ke Pengaturan -  Pilih aplikasi - Cari pokemon go - Hapus Data/Clear Data serta jangan lupa untuk paksa berhenti.

Setelah itu, buka Pokemon Go kemudian masukkan “ Username “ dan “ Password “. Jika berhasil selamat dan jika tidak berhasil silahkan gunakan cara ke ketiga dibawah ini.

Gunakan VPN

Coba gunakan VPN, jika teman teman mengalami failed to get game data from the server saat log in Pokemon Go. Apabila berhasil, dapat disimpulkan bahwa sobat terkena IP Banned yang artinya ip atau alamat internet sobat tidak bisa lagi digunakan untuk bermain Pokemon Go. Apabila masih tidak berhasil, gunakan cara terakhir.

Hubungi Niantic

 

Menurut pendapat saya kemungkinan besar akun teman teman sudah mengalami banned permanen. Namun sobat dapat mengatasinya dengan menghubungi Niantic selaku pengembang Pokemon Go.
Untuk mengatasi banned permanen, sobat dapat mengajukan banding dengan mengisi form yang sudah disediakan oleh pihak Niantic. Cara mengajukan banding Disini.




Keterangan :


  • Isilah “ Your Email Address ” dengan email yang teman teman gunakan saat mendaftar pokemon go.
  • Isilah “ Additional Info ” dengan tujuan teman teman membuat form ini, disertai dengan deskripsi tentang hal tersebut.
  • Isilah “ Your NickName “ dengan nama akun teman teman di Pokemon Go.
  • Di form “ Attachments “ teman teman dapat menambahkan file berupa gambar untuk memperkuat bukti.

Setelah sobat mengisi form tersebut, pilih submit dan nantinya teman teman akan mendapatkan balasan apakah pengajuan kalian diterima atau ditolak bisa kalian lihat pada email teman teman.

Itulah cara mengatasi failed to get game data from server di pokemon go, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih atas kunjunganya.

Related Posts

Cara Mengatasi Failed to Get Game Data From Server Pokemon Go
4/ 5
Oleh

1 komentar:

March 4, 2022 at 2:52 PM delete

Wynn Casino and Resort Map & Floor Plans - Mapyro
Wynn Tower Suite Salon. 서울특별 출장샵 Wynn Tower Suite Salon Access to the Encore Tower Suites elevators. Access to the Encore Tower Tower 포천 출장안마 Suites elevators. 제주 출장마사지 Rating: 2.9 · 부산광역 출장안마 ‎23 reviews 화성 출장안마

Reply
avatar