Apr 15, 2016

Rahasia Performa dari PC Gaming

Rahasia Performa dari PC Gaming - Meskipun perkembangan PC hardware makin meningkat, bukan berarti PC gaming yang sudah kamu punya saat ini makin lambat lho. PC gaming kamu tuh sebenernya sudah sangat prima, tapi ada salah satu perangkat yg membuat performa hardware lain menjadi lambat. Apa itu..?? Yaa...dia adalah HDD (Hard disk) gan. Sudah saatnya PC gaming yang kamu punya menggunakan SSD sebagai sistemnya. Salah satu contoh SSD yang bisa kamu pilih adalah SSD ADATA SX930.

Rahasia Performa dari PC Gaming

SSD ADATA XPG SX930 2.5”SATA 6Gb/s dirancang untuk kalangan gamer professional. Produk ini memiliki kontroler JMicron dan NAND Flash tingkat Enterprise MLC plus, menawarkan kinerja dan daya tahan menakjubkan untuk sistem gaming dan workstation. Berkat teknologi ekslusif ADATA pSLC Cache Technology dan Buffer Cache DDR3 DRAM, SX930 menjadi yang terdepan mendapatkan kemenangan ketika Anda sedang berada di pertempuran 3D dengan efisiensi yang jauh meningkat.


Memiliki fitur NAND Flash tingkat Enterprise MLC plus, XPG SX930 tampil menonjol dibandingkan SSD lain dengan daya tahannya yang menakjubkan. Tidak hanya sesuai untuk sistem gaming, tetapi juga ideal untuk workstation, yang membutuhkan pengoperasian jangka panjang dan stabil. Dengan menerapkan kontroler JMicron, kecepatan baca/tulis sekuensial SX930 hingga 560/460MB/s, dan tersedia dalam kapasitas 120GB, 240GB dan 480GB. Selain itu, SX930 juga dilengkapi dengan teknologi inovatif dan ekslusif ADATA “pSLC Cache Technology”, yang dapat secara efektif meningkatkan kecepatan perpindahan data untuk kinerja paling unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kalangan gamer profesional! 

Related Posts

Rahasia Performa dari PC Gaming
4/ 5
Oleh

1 komentar:

October 4, 2016 at 5:56 PM delete

Wow keren bgt min.. Thx infonya ya min

Reply
avatar