Apr 15, 2016

Cara Memperbaiki File Document Rusak Tidak bisa Dibaca

Cara Memperbaiki File Document Rusak Tidak bisa Dibaca  - File document yang error rusak terkadang tidak bisa dibaca sama sekali, atau saat pertama membuka filenya langsung muncul pesan error, dan corrupt. File yang rusak ini sering dialami oleh orang yang biasanya seing berhubungan dengan word, excel, powerpoint maupun aplikasi reader lainnya. Kerusakan pada beberapa file biasanya karena saat kita melakukan save belum sepenuhnya tersimpan tetapi kadang di tengah proses simpan komputer kita error karena sering restart dan juga yang membuat rusak file tidak bisa dibuka yaitu karena hardisk yang sudah rusak dan boot sector.

File document yang rusak dan corrupt biasanya file .doc, docx, xlsx, xls, ppt, pptxdan file document lainnya yang terkadang membuat kita pusing karena file yang baru saja kita buat sudah tidak bisa di baca sama sekali. apalagi file yang kita ketik sudah selesai yang membutuhkan waktu 2 jam untuk selesai. cukup tragis bukan. Namun perlu kita ketahui bahwa ada software/aplikasi yang dapat melakukan repair pada file document yaitu dengan menggunakan software file repair. Biasanya file yang rusak akan mengeluarkan pesan error diantaranya (seperti gambar dibawah ini)


Pada software atau aplikasi File repair ini biasanya banyak file yang bisa diperbaiki diantaranya yaitu:


  • corrupted Word documents (.doc, .docx, .docm, .rtf)
  • corrupted PDF documents (.pdf)
  • corrupted PowerPoint presentations (.ppt, .pps, .pptx)
  • corrupted Access databases (.mdb, .mde, .accdb, .accde)
  • corrupted Excel spreadsheets (.xls, .xla, .xlsx)
  • corrupted Zip or RAR archives (.zip, .rar)
  • corrupted videos (.avi, .mp4, .mov, .flv, .wmv, .asf, .mpg)
  • corrupted music (.mp3, .wav)
  • corrupted JPEG, GIF, TIFF, BMP, PNG or RAW images (.jpg, .jpeg, .gif, .tiff, .bmp, .png)
Solusi Cara Memperbaiki File Document Rusak Tidak bisa Dibaca:

 

Ada banyak aplikasi lainnya yang bisa diperbaiki, tidak hanya file document tetapi file ZIP, RAR, file video, file music, file gambar, file access, file reader dan sebagainya. software file repair ini cukup cerdas karena bisa memperbaiki file yang rudak dan tidak terbaca.


Penggunaan software ini sangatlah mudah sekali karena hanya tinggal klik tombol pada titik tiga untuk browse atau mengambil file document yang rusak kemudian klik tombol repair. Jika pada proses ini berhasil maka akan tersimpan otomatis dibagian output fixedfile as. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu hanya bisa memperbaiki file document hanya satu - satu karena tidak bisa memilih banyak document.


untuk sobat yang ingin mendapatkan software nya bisa langsung menuju ke link berikut :
http://www.filerepair1.com/

Semoga tutorial Cara Memperbaiki File Document Rusak Tidak bisa Dibaca  dapat memberikan sedikit manfaat untuk sobat yang mengalami kesulitan karena file document nya rusak atau tidak terbaca

Related Posts

Cara Memperbaiki File Document Rusak Tidak bisa Dibaca
4/ 5
Oleh