Mar 4, 2016

Trik Usil Memutus Wifi Dengan Netcut

Dor !! Saatnya berbagi trik usil. Sudah pernah mendengar kalimat Netcut? OK, kalau masih bingung, akan saya jelaskan sedikit. Pernahkah mengalami kejadian, ketika lagi asyik-asiknya ngenet gratis menggunakan wifi, tiba-tiba koneksi terputus. Untuk pembahasan tentang cara ber-internet gratis lainnya sudah saya bahas di posting terdahulu. Tapi yang aneh disini adalah, teman disebelah Anda anteng-anteng saja karena masih bisa konek. Hati-hati, jangan-jangan wifi Anda lagi di cut sama Netcut saama temen Anda. Ya, Netcut adalah sebuah aplikasi untuk memutus koneksi wifi orang lain secara paksa.



Bagaimana menggunakan software tersebut? Caranya ikuti saja step-step dibawah ini:

1. Instal program Netcut, Anda bisa download disini
2. Instal program tersebut, kemudian buka. Tampilannya akan terlihat seperti dibawah ini



3. Setelah programnya terbuka,  akan terlihat IP yang terkoneksi beserta hostnya. Anda tinggal memilih IP yang ingin diputus.Dan, tuing.. tuing... pasti teman anda terlihat kelimpungan. Sementara nda nampak adem ayem seolaeh-oleh tidak ada apa-apa. (Jahatnyaaa... gkgkgk..)


Warning !! Jangan gunakan program ini terlalu sering ya..kasian temen kalian. Lagian kan sama-sama nebeng wifi-nya alias berinternet gratis. Hehehe...


Related Posts

Trik Usil Memutus Wifi Dengan Netcut
4/ 5
Oleh