Mar 14, 2016

Final Fantasy XV Rilis September 2016

Tahun 2016 bisa dibilang sebagai tahun yang panas di industri game karena banyak melahirkan judul game bagus. Salah satunya adalah Final Fantasy XV yang belakangan dirumorkan rilis akhir tahun 2016.

Ketika berbicara jadwal rilis Final Fantasy XV, sayangnya Square Enix memilih untuk bungkam. Publisher game raksasa Jepang itu berencana untuk mengumbar informasi lebih detail di acara Uncovered: Final Fantasy 15 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat 30 Maret 2016.

Namun, belum sampai pada tanggal tersebut, sebuah bocoran mengenai jadwal rilis muncul.  game JRPG (Japanese Role-Playing Game) itu disebutkan akan rilis pada 15 September 2016.

Entah benar atau tidak, belum ada keterangan resmi dari pihak Square Enix terkait kabar tersebut. Dan bila ingin mengetahui kebenarannya, sepertinya Anda harus menunggu hingga 30 Maret 2016 ini.

Final Fantasy XV menjadi seri yang memakan waktu pengembangan yang sangat panjang. Direncanakan tahun 2006 silam, game yang awalnya memiliki nama Final Fantasy Versus XIII ini memiliki battle system yang berbeda dari game sebelumnya.




Alur ceritanya mengadaptasi kisah kristal legendaris, Fabula Nova Crystalis, dimana sama dengan yang terjadi di Final Fantasy XIII

Sumber detik

Related Posts

Final Fantasy XV Rilis September 2016
4/ 5
Oleh