Mar 26, 2016

4 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbukti Ampuh

4 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbukti Ampuh – Hp pada umumnya menghabiskan uang. Karena harus mengisi pulsa dan kuota data untuk Anda yang gemar bermain internet. Apalgai di zaman sekarang yang semuanya serba online membutuhkan lebih banyak uang untuk membeli pulsa untuk internet. Agar bisa tetap berhubungan dengan masyarakat, teman-teman, ataupun keluarga melalui jaringan internet. Mulai dari pesan singkat, telepon, sampai video call. Semuanya bisa di lakukan dengan koneksi jaringan internet. Namun sekarang hp android juga bisa menjadi penghasil uang bagi Anda. Segala kegiatan dan game yang di lakukan dengan aplikasi di hp android ternyata juga bisa memberi keuntungan bagi Anda. yakni melalui aplikasi penghasil uang android.

Aplikasi Penghasil Uang Android

Berikut ini aplikasi penghasil uang android :

1. Whaff
Whaff ini sudah sangat terkenal sebagai salah satu aplikasi penghasil uang android. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menginstall aplikasi ini dan menginstall aplikasi lain yang di perintahkan oleh whaff. Reward yang di berikan berupa uang dollar. Anda bisa menukarkan reward yang Anda kumpulkan dengan paypal. Namun dengan minimal penukaran $10.
2. Adques
Adques juga sudah cukup terkenal dengan aplikasi penghasil uang android. Aplikasi ini berasal dari indonesia. Sehingga Anda bisa menukarkannya dengan uang rupiah. Dalam aplikasi ini, Anda akan mengumpulkan point. Point yang di berikan mulai 100 sampai 500 per install aplikasinya. Dan pada batas tertentu Anda akan mendapatkan reward atau penukaran point.
3. Top cash rewards
Aplikasi yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang android lainnya. Dalam aplikasi ini, reward yang di berikan mulai dari $0,1 sampai $0,4. Anda bisa mengumpulkan rewards dan menukarkannya melalui paypal. Sama dengan whaff, Anda juga akan di perintahkan untuk menginstall berbagai aplikasi yang akan di berikan rewads saat menginstallnya.
4. Tapporo
Aplikasi penghasil uang android yang satu ini mempunyai rewards yang cukup tinggi per install aplikasinya. Yakni $0,1 sampai $1 per aplikasinya. Selain itu, aplikasi Tapporo ini juga bisa di tukarkan dengan barang-barang mewah. Misalnya jam tangan. Jadi tidak selalu rewardsnya berupa uang.
Itulah aplikasi penghasil uang android yang mungkin bisa Anda coba untuk membantu Anda menghasilkan uang tambahan. Jadi hp android Anda bukan hanya menghabiskan uang tapi juga bisa menghasilkan uang untuk Anda.
Di zaman yang modern ini, semua hal bisa di jadikan sumber uang. Bahkan dari hp yang biasa kita pakai pun bisa menghasilkan uang. Saran lainnya, jika Anda ingin menginstall aplikasi tersebut, maka sebaiknya Anda membuat Paypal terlebih dahulu. Cara membuat paypal juga tidak sulit. Anda cukup mendaftarkan nomor handphone dan nomor rekening Anda di Playstore. Sehingga pada saat Anda memasang aplikasi penghasil uang android Anda tidak perlu bingung karena sudah mempunyai paypal.

Related Posts

4 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbukti Ampuh
4/ 5
Oleh