Apr 9, 2016

Cara Menaikkan Posisi Artikel Di SERP

Cara Menaikkan Posisi Artikel Di SERP - Cara dalam Seo adalah cara yang paling dicari para blogger diseluruh dunia, karena dengan kualitas seo yang bagus dapat meningatkan posisi SERP (Search Engine Results Page). Blog tanpa seo bagaikan toko megah yang menyediakan barang mewah dan mahal tapi tanpa pelanggan satupun. Hal ini pasti sangat merugikan, maka dari itu suatu blog sangat memerlukan SEO yang tepat. Menemukan tips SEO yang benar tidaklah gampang karena terdapat berjuta artikel mengenai tips seo yang tersebar diseluruh penjuru dunia. Bahkan ada juga tips seo yang berisikan tips yang membahayakan suatu blog. Jadi berhati-hatilah dalam memilih strategi meningkatkan posisi SERP blog anda. Untungnya anda berada di tempat yang tepat, tips seo ini dipastikan aman dan dapat diterapkan untuk menargetkan posisi SERP yang baik.
 
Cara Menaikkan Posisi Artikel Di SERP
 

Cara SEO untuk Meningkatkan Posisi SERP


1. Domain mengandung keyword

Gunakanlah domain yang mengandung keyword (Kata kunci) yang ditargetkan, dengan metode ini blog anda akan lebih mudah mendominasi posisi SERP. Direkomendasikan gunakan domain Ltd seperti .com .net .org karena domain Ltd seperti ini dianggap penting dimata search engine.


2. Keyword pada judul posting

Memasukan keyword utama pada judul, hal ini merupakan salah satu strategi seo terbaik yang dapat bekerja dengan cepat. Usahakan judul postingan anda tidak lebih dari 70 karakter karena search engine hanya akan melacak jdul yang tidak lebih dari 70 karakter. Namun optimalkan juga pemilihan kata pada judul dengan kata yang menarik bagi pembaca. Sehingga pengunjung tertarik untuk membacanya.


3. Tag H1 pada judul

Gunakan tag H1 pada kata kunci yang di targetkan, karena search engine memprioritaskan penggunaan tag H1 sehingga dapat mengambil keuntungan dari hal ini. Perlu dingat juga bahwa terlalu banyak menggunakan tag H1 dapat membahayakan postingan anda. Banyaknya tag H1 mengakibatkan search engine menganggap postingan anda adalah spam yang akan mengakibatkan search engine mengabaikan blog atau sittus anda. Jika memang ada keyword yang penting, gunakanlah tag H2 sebagai variasi.

4. Konten yang unik

Banyak yang mengatakan konten adalah raja, bisa dibilang kalimat itu memang benar. Tujuan utama menulis postingan adalah untuk dibaca pengunjung bukan untuk dibaca oleh robot dari search engine. Sehingga anda perlu menulis dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami, enak dibaca dan tentunya bukan hasil copy paste dari blog lain. Meskipun Copy paste diperbolehkan jika memang diperlukan, tapi perlu diingat juga bahwa copy paste punya aturan yang berlaku. 

5. Backlink yang natural

Anda pasti sudah mengerti bahwa backlink berperan dalam meningkatkan posisi SERP, dengan mendapatkan backlink yang relevan maka postingan anda dapat terindex dengan cepat. Bangun backlink anda secara perlahan, jangan sampai memberikan backlink terlalu berlebihan dengan waktu yang relatif singkat. Metode pembangunan backlink seperti ini bisa menyebabkan kualitas SEO blog bisa menurun.
 
Demikian  Cara Menaikkan Posisi Artikel Di SERP semoga Bermanfaat.

Related Posts

Cara Menaikkan Posisi Artikel Di SERP
4/ 5
Oleh

2 komentar

October 12, 2016 at 6:43 PM delete

seo sangat sulit gan bagi pemula, apalagi yang orang awam seperti sy ini yg baru belajar blog susah untuk dipelajari

Reply
avatar